Breaking News

Brisia Jodie Syok Dan Sakit Hati Usai Dilecehkan Oknum Kru Televisi 

JAKARTA – Ditengah kesuksesan kariernya di industri musik, Brisia Jodie punya pengalaman pahit.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini mengaku sempat dilecehkan secara seksual, pelakunya seorang kru di televisi.

Pelecehan tersebut yakni Brisia Jodie yang mengalami penurunan berat badan dianggap oknum kru televisi tidak memuaskan lagi.

“Aku pernah di salah satu acara tv, kayak diduga floor director atau kru, pas aku mau nyanyi, dia bilang, ‘aku pikir kamu bukan jodie. Kamu cakep sih cuma badannya engga nafsuin lagi. Padahal kamu dulu sering aku jadiin bahan pas kamu berisi’ gitu,” kata Brisia Jodie dalam channel youtube Gritte Agatha, dikutip Wartakotalive.com, Kamis (5/5/2022).

Saat itu, Jodie sedang mau tampil. Ia mengacuhkan sejenak pelecehan diduga dari kru televisi tersebut.

Tapi sang pelaku justru kembali melecehkannya.

“Terus dia bilang, ‘kamu udah gak gede lagi udah gak aku jadiin bahan. Kamu udah gak nafsuin sekarang. Jelek kamu kayak gini badannya’ gitu,” ucapnya.

“Terus dia bilang, ‘susu kamu udah kecilan banget. Padahal pacar aku walau badannya kurus, susunya gede. Kok kamu tepos sih depan belakang’. Aku gak tau mau ngomong apa yaudah diem aja,” jelasnya.

“Terus dia bilang lagi, ‘nanti kirimin kamu foto pap susu kamu deh’. Dia ngomong gitu, wah gila sih,” sambungnya.

Wanita berusia 26 tahun itu sangat syok. Sebab, ia belum pernah menerima pelecehan seksual dari siapapun.

“Aku sakit hati banget karena belum pernah digituin,” ungkap penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu.

Selesai manggung, Brisia Jodie pun melaporkan kru Televisi itu kepada atasannya agar mendapatkan sanksi tegas dari perusahaan.

“Awalnya engga mau ngelaporin karena engga ngerti harus gimana. Cuma abis nyanyi aku laporin abis itu dia kena Surat Peringatan (SP),” ujar Brisia Jodie. (Arie Puji Waluyo/ARI).

5 Kenangan Bucin Brisia Jodie Dan Julian Jacob Putus Karena
Baca juga putus dari julian jacob brisia jodie patah hati berkali kali lipat brisia jodie dan julian jacob putus usai 2 tahun pacaran

39 Kamu Cakep Sih Tapi Udah Enggak Nafsuin 39 Astaga Dijadikan
4 days ago brisia jodie sakit hati dijadikan bahan imajinasi hal tak senonoh jodie dan kekasihnya kecelakaan melly goeslaw hingga tissa biani syok

Kronologi Brisia Jodie Dilecehkan Kru Tv Swasta Sosok Pelakunya
4 days ago jakarta reqnews penyanyi cantik brisia jodie membuat pengakuan mengejutkan soal pengalaman pa aku sakit hati banget ungkap brisia

39 Nanti Kirimin Aku Foto Pap Payudara 39 Brisia Jodie Jadi Korban
3 days ago brisia jodie mengakui pernah jadi korban pelecehan kru tv hingga sakit hati dimintai pap tak senonoh oleh pelaku

Brisia Jodie Ungkap Sosok Laura Anna Yang Baik Hati Detikhot
Bukan syok lagi saya udah lemes banget saya juga baru keluar dari rumah sakit dan kita tuh suka semangatin satu sama lain saja sih dia juga

Mobil Brisia Jodie Dibobol Maling 4 Artis Ini Juga Pernah Alami
Brisia jodie baru saja membagikan kabar kurang menyenangkan lewat unggahan di jodie hanya menyematkan emoji sedih dan emoji patah hati

Brisia Jodie Dinasehati Ayah Usai Dibully Rebut Pacar Marion Jola
Kisah cinta brisia jodie dan julian jacob menuai kritikan dari fans jangan patah hati lagi cinta cinta nggak penting penting amat

Stevan Pasaribu Dan Brisia Jodie Duet Untuk Ternyata Hanya Kamu
Personality nya juga baik hati jadi aku dengan senang hati ujar jodie yang duduk di sebelah stevan akting selain rekaman suara lagu ini

Cerita Brisia Jodie Alami Pelecehan Seksual Pelakunya Karyawan Tv
Sakit hati banget sih apalagi aku enggak pernah digituin secara langsung dan pas mau nyanyi dan dia masih bilang gini 39 kamu sudah enggak gede lagi jadi

Laura Anna Meninggal Dunia Brisia Jodie Langsung Syok
Penyanyi brisia jodie mengaku syok mendengar kabar kematian laura anna anna gotong peti mati sang putri netizen patah hati orangtua

Brisia Jodie Akui Diputusin Julian Jacob Apa Alasannya Suara Com
8 days ago baca juga putus dari julian jacob brisia jodie patah hati berkali kali lipat brisia jodie dan julian jacob putus usai 2 tahun pacaran

About admin

Check Also

PROFIL Anderson Paak, Rapper Amerika Yang Hadir Di Met Gala 2022, Ramai Disebut Mirip Pak Tarno

Berikut profil Anderson Paak, rapper Amerika yang penampilannya dalam Met Gala 2022 dinilai mirip Pak …

Leave a Reply

Your email address will not be published.